127 Kg Polda Metro Jaya Musnahkan Sabu

127 Kg Polda Metro Jaya Musnahkan Sabu – Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menghancurkan narkoba hasil pengungkapan saat kurun waktu 6 bulan. Beberapa macam narkoba dihilangkan, seperti sabu serta ekstasi.

“Saat pagi ini hari kita akan lakukan pekerjaan pemusnahan barbuk narkoba ini serangkaian pekerjaan dikerjakan Direktorat narkoba dikerjakan dari September 2018 sampai saat ini,” kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (18/2/2019).

Narkotika yang dihilangkan ialah tanda bukti yang sukses ditangkap polisi saat kurun waktu September 2018 sampai Februari 2019. Pemusnahan itu di pimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy.
Tanda bukti yang dihilangkan yaitu sabu seberat 127 Kg, ekstasi seberat 92.000 butir serta ganja seberat 325 gr. Narkotika itu dihilangkan memakai dua mesin pemusnah narkotika.

Eddy menyebutkan tanda bukti ini datang dari jaringan Malaysia-Indonesia. Eddy menyatakan bila polisi selalu menyelidik masalah narkoba termasuk juga mencari bandar-bandar yang ada di luar negeri.

“Ini ada 127 Kg sabu, 92 ribu butir ekstasi serta 325 ganja. Kasusnya 2 masalah awal jaringan Malaysia ada pula Malaysia-Palembang-Jakarta. Itu keseluruhnya barbuknya,” kata Eddy.

“Polri dalam perihal ini masih memprioritaskan langkah mencegah. Kita akan menguber selalu jaringan ini sebab jaringannya di luar kita akan kerja sama dengan Interpol. Saya duga beberapa hal yang perlu kita kerjakan meminimalkan masalah narkoba,” ujarnya.

About admin