2 Orang Tewas dan Seorang Luka di Tabrakan Kereta Api Dengan Mobil di Sumut

Kabar buruk menimpa dunia transportasi, dimana ada kereta api (KA) yang menabrak sebuah mobil sampai ada dua korban tewas dalam insiden tersebut. Diketahui, mobil tersebut tidak waspada dalam mengemudi sehingga tertabrak kereta api. Satu buah mobil Jimny dengan nomor plat BK 1723 EP tertabrak kereta api penumpang Sribilah di Kab. Deliserdang, Sumatra Utara. Dalam peristiwa ini, dua orang meninggal dan seorang anak kecil mengalami luka-luka.

“Peristiwanya terjadi siang tadi, di perlintasan KA, Desa Aras Kabu, Kec. Beringin, Deliserdang,” ujar AKBP Rina Sari Ginting selaku Kabid Humas Polda Sumut lewat keterangannya, hari Minggu (29/5/2016) kemarin. Rina juga memaparkan, bahwa mobil itu disetir oleh Nazua Arfan (54 tahun) dengan penumpang Adnine Delina (49 tahun) serta Syahwa yang masih berusia 3 tauhn. Waktu itu, mobil datang dari arah Lubuk Pakam, Deliserdang ke arah Batang Kuis, kota Medan.

Sesampainya di lintasan rel kereta api Desa Aras Kabu yang memang tak berpalang, secara bersamaan tiba kereta api dari arah Lubuk Pakam ke arah Medan lalu tabrakana pun tak terelakkan. “Dampak dari kecelakaan itu, pengemudi mobil yakni Nazua serta penumpang atas nama Adnine Delina dipastikan telah meninggal dunia. Adapun Syahwa mengalami luka robek di bagia kakinya dan ibawa di RS Patar Asih,” tambah Rina.

About admin