27 Kg Barang Bukti Narkoba Di Musnahkan Di Bukittinggi

27 Kg Barang Bukti Narkoba Di Musnahkan Di Bukittinggi – Walau perang pada narkoba selalu didengungkan, peredaran barang haram ini semakin hari jadi bertambah kronis. Hal itu disibakkan Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias waktu pemusnahan 27 kg tanda bukti narkoba di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Bukittinggi, Senin (24/7/2017) siang.

Menurut Ramlan, dari hasil kontrol pihak kepolisian pada beberapa tersangka yang saat ini telah jadi terdakwa, Kota Bukittinggi yang terlebih dulu cuma jadikan jadi daerah perlintasan oleh kurir narkoba, saat ini dalam kurun saat singkat telah beralih jadi daerah peredaran narkoba.

Bukti beda bisa diliat dengan membeludaknya tahanan narapidana masalah narkoba di Instansi Pemasyarakatan Kelas II A Bukittinggi di Biaro.

Hal seirama di sampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Bukittinggi Zulhadi Savitri Noor. Menurut dia, meningkatnya peredaran narkoba bisa diliat dari jumlah tanda bukti yang diambil alih.

Sesaat, tanda bukti yang dihilangkan dalam rencana Hari Bhakti Adhyaksa ke-57 ini adalah beberapa dari semua tanda bukti narkoba yang diambil alih penyidik. Beberapa beda telah lebih dulu dihilangkan.

About admin