3 Pemain Asing Baru Dikenalkan Persib Bandung

3 Pemain Asing Baru Dikenalkan Persib Bandung – Persib Bandung mengenalkan tiga pemain asing baru yg bakal beraksi diperputaran ke-2 Liga 1 2019. Mereka janji memberikannya yg terhebat untuk Maung Bandung.

Tiga pemain itu, dua orang datang dari Belanda, Nick Kuipers serta Kevin van Kippersluis, dan satu asing Asia adalah orang Iran, Omid Nazari. Mereka dikontrak Persib untuk mengambil alih tiga pemain asing Persib yg dilepaskan, ialah Rene Mihelic, Bojan Malisic, serta Artur Gevorkyan.

Beberapa pemain asing itu dikenalkan terhadap media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/8/2019).

“Selanjutnya kita telah peroleh tiga pemain baru untuk mengambil alih tiga pemain asing yg kerjasamanya di stop. Mereka telah hadir berbarengan kita. Kita suka mereka telah datang di sini serta mereka telah siap serta telah mendapat lampu hijau bermain diperputaran ke-2 kelak,” sebut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, dalam pertemuan wartawan.

Ke-tiga pemain anyar itu gairah masuk dengan Persib. Mereka solid memandang Persib jadi club besar di Indonesia sampai-sampai tingkatkan untuk berperan untuk Persib.

Kelvin, yg sudah sempat bela SC Cambuur di divisi 2 liga Belanda, itu telah banyak dengar terkait Persib. Ia mempunyai lumayan banyak kawan yg sudah pernah satu klub dengannya saat ini bermain di Indonesia. Pemain berposisi second penyerang itu menyebutkan ada Mark Klok, Willjan Pluim, Marvin Pletje sampai Stefano Lilipaly yg sering memberi kabar masalah Persib.

“Saya ketahui terkait Persib serta Persib ini terhitung yg terhebat di dunia tambah besar dari Ajak, Inter Milan, jadi saua sukai main seperti di club besar Persib,” kata Kevin.

Sesaat Nick menyebutkan suka dapat masuk dengan Persib. Persis seperti Kevin, pemain berposisi bek ini menyebutkan Persib klub besar yg senantiasa jadi pembicaraan banyak orang-orang.

“Kebanyakan orang membahas yg positif serta banyak pemujanya. Kebanyakan orang tahu, ini mengagumkan untuk bermain di club begini,” kata Nick.

Seirama, Omid sudah ketahui lama masalah Persib. Ditambah lagi, ia sudah pernah satu klub dengan eks pemain Persib Ilija Spasojevic kala bela klub asal Malaysia, Melaka United.

“Spaso bicara terkait club ini. Ya seperti saya katakan, kebanyakan orang tahu begitu besarnya club ini,” kata pemain berposisi gelandang ini.

Di Persib, ketiganya telah pilih nomer punggung semasing. Nick pilih nomer punggung 2, Kevin 20 serta Omid nomer 91.

About penulis77