30 Tahun Domain .net Terbesar Kedua Dunia|Teknologi

30 Tahun Domain .net Terbesar Kedua Dunia|Teknologi Domain .net yaitu salah satu domain paling ternama didunia. Domain ini tetap tumbuh dan tidak sedikit diperlukan oleh para pengusaha buat jadi magnet bagi customer.

Resmi diluncurkan tahun 1985, domain .net tahun 2015 ini genap berumur 30 tahun. Seputar 15 juta domain .net yang resmi tercatat, menciptakan .net jadi domain paling besar ke-2 sesudah domain .com. Dengan Cara global, domain .net sudah terpasang pada 200 negeri dan sedia lebih dari 400 bahasa. Domain .net serta mempunyai sekian banyak kesamaan bersama domain .com. Ke-2 domain ini pun dibuat pada hari yang sama, merupakan 1 Januari 1985. Sama-sama ditenagai oleh Verisign, keduanya dioperasikan dengan 100% andalan DNS selama nyaris 20 tahun.

Ke-2 domain ini pula konsisten diakui oleh costumer yang merupakan medium yg sesuai buat bermacam macam fungsi dan maksud, termasuk juga komunikasi, perdagangan, dan bahkan hiburan. Rata Rata nilai menjual domain .net di aftermarket (penjualan ataupun pembelian domain teregistrasi) berkisar 1850 dolar atau lebih kurang Rupiah 24 juta.

Ada pula domain .net bersama harga tertingi, ialah mobile.net bersama nilai menjual sebesar 500.000 dolar atau setara dengan Rupiah 6,5 miliar. Di samping nilai menjual dan daya tarik yang dipunyai domain .net, tetap terdapat sekian banyak fakta menarik dari domain tersebut.

About admin