5 Jenazah Korban Banjir Bandang Sibolangit teridentifikasi Lagi

Di kota Sibolangit, Prov. Sumatera Utara, memang baru saja terjadi banjir bandang yang mana bencana tersebut telah menewaskan beberapa orang yang terseret arus banjir. Padahal, di sejumlah kawasan di Indonesia sedang mengalami musim kemarau. Seperti laporan terkini yang mengatakan bahwa ada 5 jenazah korban di bencana tersebut yang telah teridentifikasi.

Pihak Tim Disaster Victim Identification atau DVI Polda Sumut baru saja merampungkan proses identifikasi terhadap lima jenazah korban banjir bandang serta tanah longsor di daerah Air Terjun Dua Warna, kota Sibolangit tersebut/

Disebut total ada sebanyak enam jenazah yang teridentikasi, adapun untuk 10 jenazah lainnya masih dalam proses identifikasi. “Tadi malam, ada satu jenazah telah teridentifikasi dan sudah kami limpahkan ke keluarga masing-masing. Hari ini kami telah mengidentifikasi sebanyak lima jenazah lain dan nanti bakal segera kami umumkan,” ujar Kombes Pol Farid Amansyah Wakil Ketua Tim DVI Polda Sumut yang juga sebagai Kepala RS Bhayangkara Medan, lewat penjelasan persnya, hari Selasa (17/5/2016) siang tadi.

Farid jua menuturkan, bahwa berdasar dari hasil rekonsiliasi data antemortem serta postmortem, tim DVI memberi kesimpulan bahwa kelima jenazah itu ialah kantong 02, Rafki (22 tahun), warga asalKampung Bukit, Pasir Pangarayan, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau. Kantong 03 M Gusti Dwi Prasetyo (21 tahun) warga asal Jalan Kemuning V, Medan Helvetia.

About admin