500 Ribu, Petisi Cabut Sanksi Rossi |Sport

500 Ribu, Petisi Cabut Sanksi Rossi |Sport, Empat hari sesudah dirilis, petisi mendukungan pencabutan hukuman Valentino Rossi telah mencapai angka 500.000 lebih. Waktu Ini petisi tersebut mengincar satu juta dukungan.

Hingga tiga jam dulu jumlah orang yang ikut mensupport petisi pencabutan hukuman Rossi telah mencapai 495.577. Artinya tinggal perlu 4.423 dukungan lagi buat memenuhi target awal sebesar 500 ribu.Tapi belum hingga tengah hari jumlah tersebut telah melonjak mencapai 500.000 lebih. Per pagi pukul 10.45 WIB hari ini banyaknya telah hingga terhadap angka 504.080.

Dikarenakan dukungan yang masuk tetap akbar, petisi online tersebut sekarang meningkatkan targetnya. Angkanya dinaikkan dua kali lipat jadi 1 juta.bersama balapan di Valencia tetap digelar satu setengah minggu lagi, pekan(8/11/2015), gelombang dukungan buat mencabut penalti Rossi diyakini masih akan besar.

Rossi dijatuhi penalti start dari posisi paling belakang utk balapan pamungkas di Valencia. Sanksi tersebut diberikan sesudah beliau terlibat insiden bersama Marc Marquez dan berujung bersama jatuhnya rider Honda itu di MotoGP Malaysia.Start dari posisi paling belakang dapat mengecilkan kesempatan Rossi merebut gelar pemenang dunianya yang kesepuluh. Rossi waktu ini tetap berada di puncak classement, namun keunggulannya dari Jorge Lorenzo hanya tujuh

About admin