AC Milan Gagal Melanjutkan Babak Lanjutan Liga Europa

AC Milan Gagal Melanjutkan Babak Lanjutan Liga Europa – Franck Kessie menyesalkan ketidakberhasilannya beberapa pemain AC Milan sapu bola sebelumnya gol Paul Pogba lahir. Menurut dia Manchester United menang sebab kekeliruan Milan.

Milan mesti ikhlas tergusur dari gelaran Liga Europa. Hal itu terjadi selesai Rossoneri jatuh 0-1 dari MU di San Siro pada putaran kedua set 16 besar, Jumat (19/3/2021) pagi hari WIB.

Milan kalah secara agregat 2-1. Pasalnya pada putaran pertama di basis MU, ke-2 club bermain seri 1-1.

Milan sebetulnya memulai pertandingan putaran kedua ini dengan baik sekali. Dibutuhkan hasil sama imbang 0-0 untuk ke 8 besar, Rossoneri bisa membikin MU gak berdaya dengan performa disiplin mereka di set pertama.

Dilansir dari WhoScored, MU cuma membikin satu shoot on sasaran di 45 menit pertama. Tetapi, pertaka untuk Milan setelah itu datang empat menit sesudah interval.

Paul Pogba yang anyar masuk menggetarkan jaring Milan melalui tendangan dari pojok pernah sempat dalam menit ke-49. Dia memakai kekacauan yang datang di muka gawang selesai Soualiho Miete tidak berhasil sapu bola.

Franck Kessie demikian sedih dengan ketidakberhasilannya klubnya melesat ke perempat-final ini. Dia menilainya MU menang sebab bisa memakai kekeliruan Milan.

Dia pun menyesalkan ketidakberhasilannya beberapa pemain Il Diavolo sapu bola tidak lama sebelumnya gol Pogba lahir. Walau begitu, pemain dari Pantai Gading ini pula menyatakan jika Milan udah bertarung keras sampai akhir pertandingan.

“Kami sangatlah sedih, sebab kami kenal kami dapat melaksanakannya. Kami tidak memakai keuntungan dari putaran pertama, sebab hanya butuh bermain seri 0-0 di sini untuk menggapai perempat final,”kata Kessie terhadap Sky Sport Italia.

“Pada tingkat ini, Anda mesti bayar kekeliruan yang dijalankan. Kami selayaknya dapat sapu bola lebih dini. Mereka membikin kami terus bayar kesalaha itu.

“Kami bertarung sampai akhir dan tunjukkan jika kami setara mereka. Tetapi, saat ini kami mesti konsentrasi di Serie A untuk tembus empat besar sebagai sasaran mulai sejak awalnya musim,” sebutnya.

About penulis77