AC Milan Juga Berminat Datangkan Juan Cuadrado

Di bursa transfer musim panas ini, Juventus memang berencana untuk mematenkan jasa Juan Cuadrado dari skuat Chelsea. Seperti yang diketahui, bahwa sang winger ini dipinjam oleh Juventus di bursa musim panas lalu selama satu musim penuh dan sudah menunjukkan performa impresif bersama Juve selama masa pinjamannya.

Melihat performanya yang apik itu, klub jawara Serie A Italia tersebut berencana mematenkan Juan agar sepenuhnya menjadi milik mereka. Namun, dikabarkan akan ada klub yang akan menjegal upaya Si Nyonya Tua tersebut karena ada klub lain yang juga meminati pemain asal Kolombia ini.

Adalah AC Milan yang mengaku siap menjegal upaya Juve yang ingin mematenkan Juan Cuadrado musim panas ini. Milan sendiri baru saja menunjuk Vicenzo Montella sebagai manajer baru mereka musim depan dan diyakini sang manajer ingin ingin Juan gabung ke Milan.

Diketahui bahwa sebelumnya saham Milan baru saja dijual oleh Silvio Berlusconi sebanyak 80 persen kepada seorang investor asal Negeri Tirai Bambu (Tiongkok). Diklaim bahwa Si Milan siap melampaui tawaran permanen Juve untuk Chelsea, yang senilai €26 juta.

About admin