AC Milan Resmi Dapatkan Biglia

AC Milan Resmi Dapatkan Biglia – AC Milan belum juga berhenti dalam merekrut pemain baru bursa transfer musim panas ini. Terbaru, Milan berhasil memperoleh tanda tangan Lucas Biglia dari Lazio pada Minggu (16/7/2017).

” AC Milan dengan bangga menginformasikan perekrutan Lucas Biglia dari SS Lazio. Dia di tandatangani kontrak tiga th. sampai 30 Juni 2020, ” catat pernyataan resmi AC Milan.

Biglia jadi pemain baru ke-10 Milan mendekati musim 2017-2018, sesudah Leonardo Bonucci, Andre Silva, Andrea Conti, Hakan Calhanoglu, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Antonio Donnarumma, serta Fabio Borini.

Gelandang bertahan kelahiran Mercedes, Argentina, ini dibeli Milan dengan banderol 17 juta euro (sekitaran Rp 259, 96 miliar).

” Biglia adalah pemain perlu dengan atau tanpa ada memegang bola. Dia juga akan mulai serangan tim dengan visi permainan hebat serta memiliki bakat untuk mengeksekusi bola mati, ” lanjut pernyataan Milan.

Biglia sudah menunjukkan kemampuannya dengan Lazio. Waktu dia bermain, Lazio memenangkan 58, 6 % pertandingan Serie A – kasta tertinggi Liga Italia – musim kemarin. Mengenai saat sang kapten tidak hadir, persentase kemenangan turun ke angka 44, 4 %.

Diluar itu, Biglia dapat lakukan 66 tekel berhasil, 58 intersep, membuat 54 kesempatan, cetak empat gol, serta mengukir tiga assist!

Statistik itu disempurnakan Biglia dengan kesuksesan kirim 87 % operan akurat.

About admin