Agen Sebut Neymar Bermimpi Gabung Paris Saint Germain

Sebagaimana yang diketahui, sampai saat ini Neymar masih menunjukkan performa gemilangnya bersama skuat Barcelona. Sejak digaet tahun 2013 lalu, sang striker ini terus mengalami kemajuan dan diklaim tak akan pindah ke klub lain.

Akan tetapi, potensi kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain bukan semata isu belaka. Seperti klaim dari sang agen, kepindahan ke Parc des Princes adalah impian untuk pemain mana pun, termasuk striker asal Brasil itu. Masa depan Neymar di Camp Nou jadi bahan pembicaraan usai kans perpanjangan kontraknya tak juga jelas. Sekarang ia masih memiliki kontrak hingga 2018 mendatang, tapi ada klausul bebas kontrak yang dapat diaktifkan dengan harga senilai €193 juta.

Kendati sangat luar biasa mahal, Wagner Ribeiro sebagai representatif Neymar menilai bahwa biaya itu akan bisa dipenuhi oleh PSG yang memang memiliki dukungan finansial sangat kuat dari Qatar Sports Investments.

“Neymar punya kontrak dengan Barca hingga 2018 mendatang,” kata Ribeiro pada L’Equipe. Ia merasa bagus di Barcelona, ia disukai di sana dan tampil untuk tim terhebat di dunia. Bukan torehan kecil bisa menampilkan taji Anda di klub yang segitu megahnya. Namun prospek tinggal di kota seperti Paris dan tampil untuk klub seperti PSG, itu juga merupakan impian bagi setiap pemain.” paparnya.

About admin