Ahok Benar-Benar Muak Karena…

Sebagaimana yang diketahui, bahwa Basuki Tjahaja Purnama memang sangat tidak senang pegawai yang melakukan korupsi. Apabila ada PNS DKI yang tertangkap melakukan korupsi, maka Ahok tak segan untuk segera memecatnya. Ia sendiri saat ini mengaku muak, karena masih ada saja pejabat daerah yang melakukan pemungutan uang rakyat tersebut.

Basuki Tjahaja Purnama selaku Gubernur DKI Jakarta telah melontarkan emosinya ketika beliau melantik beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, yang dihelat hari Rabu (24/2/2016) kemarin. Basuki mengaku sangat kesal sebab masih ada oknum pegawai kelurahan yang “main-main” dengan masalah anggaran.

“Saya benar-benar muak tahu kalau ada lurah, camat, bendahara, masih saja nekat ngatur-ngatur duit, sisa uang di bagi-bagi, masih berani malak sana, malak sini. Saya sangat nggak suka memang,” tegas Basuki dengan berkata nada tinggi, saat di Balai Kota, ari Rabu (24/2/2016) kemarin.

“Saya tegaskan ini, mungkin masih dapat diingatkan. Pengusaha itu terkadang nggak paham bahwa daerah itu boleh didirikan tempat usaha. Dimanfaatinlah oleh beberapa oknum jadi ajang pemerasan kepada mereka,” tambah Basuki.

About admin