Ahok : Data KTP Cuma Dikumpulkan Ke Teman Ahok

Masyakarat Jakarta yang menyukai Ahok memang saat ini masih berbondong-bondong dalam mengumpulkan KTP mereka untuk mendukung Ahok maju ke Pilkada 2017 mendatang. Namun, tetap ada oknum yang tidak senang dengan upaya tersebut, sehingga Ahok mengimbau kalau mau mengumpulkan KTP hanya ke Teman Ahok jangan ke pihak lain.

Basuki Tjahaja Purnama selaku Gubernur DKI Jakarta atau Ahok mengimbau kepada warga yang ingin mensupportnya dalam pemilihan kepala daerah 2017 mendatang untuk segera mengumpulkan data KTP cuma di kelompok relawannya saja, yang dijuluki dengan Teman Ahok.

Ahok mengklaim pada polemik salah satu sekelompok yang menamai dirinya dengan sebutan Dukung Ahok Gubernur. Dia mengimbau kelompok DAG untuk bergabung saja ke kelompok Teman Ahok dan jangan lagi mengumpulkan KTP dengan mengatasnamakan DAG tersebut.

“Nggak boleh lagi pihak DAG ngumpulin KTP warga, sangat kagak boleh tuh, itu dilarang udah laha. Dia harusnya langsung saja gabung ke Teman Ahok agar semua jelas dan tidak buat warga bingung,” ujar Ahok saat ditemui di Balai Kota, hari Kamis (10/3/2016) siang tadi. “Jadi satu kelompok saja sehingga yang ngumpulin KTP nggak usah dan kebingungan. yang tepat ya Teman Ahok. Saya telah bilang Teman Ahok aja bereslah,” kata dia.

About admin