Ahok Sanjung Kreatifitas Kumpulan “Batman”

Banyak orang yang saat ini sedang berupaya untuk mendukung Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta tahun depan. Sejauh ini, ada dua komunitas yang menjadi pendukung Ahok, mereka adalah Teman Ahok dan Batman. Kedua kelompok masa ini berencana untuk mesukseskan Agok dalam Pilkada tahun depan dengan menggunakan cara mereka masing-masing dan tentunya kreatif.

Gubernur DKI Jakarta yakni Ahok pun mengaku sangat sangat bangga dengan dukungan relawan yang tergabung dalam “Batman” atau Basuki Tjahaja Purnama Mania mengenai rencananya dalam maju ke pada Pilkada DKI 2017 tahun depan.

“Kita tentu senang poly komunitas timbul. Saya baca soal Batman tersebut, dia tidak mencampuri urusan kumpul KTP,” kata Basuki, di Balai Kota, Kamis (17/3/2016) malam. Komunitas itu hanya ingin mengajak warga buat menentukan Basuki pada Pilkada DKI Jakarta 2017. (Baca juga: “bisa Saja konflik yg Dilakukan Pak Ahok dengan DPRD artinya Upaya Pemberesan”).

Batman mengaku tak akan mengumpulkan data KTP seperti yg dilakukan kelompok relawan teman Ahok. Selain itu, “Batman” tidak mengumpulkan sumbangan uang bagi Basuki maju dalam gelaran Pilkada DKI Jakarta lewat jalur independen tersebut.

About admin