Aji Santoso: Arema Menerapkan Permainan Disiplin Di Semua Lini

Aji Santoso: Arema Menerapkan Permainan Disiplin Di Semua Lini – Pelatih Arema FC, Aji Santoso, bersukur timnya belum pernah kebobolan sampai pertandingan ke empat di Liga 1. Menurut Aji, catatan itu adalah satu prestasi mengagumkan.

Arema menaklukkan Barito Putera 1-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (5/5/2017). Dedik Setiawan jadi penentu kemenangan Singo Edan lewat golnya di babak pertama.

Karena kemenangan itu, Arema belum terkalahkan dalam empat pertandingan yang telah mereka lewati di Liga 1. Diluar itu, mereka juga belum sekali juga kemasukan serta telah cetak empat gol.

” Kami bersukur tetaplah rekor clean sheet. Ini prestasi mengagumkan, ” tutur Aji selesai kompetisi.

Aji menyebutkan kedisiplinan sebagai rahasia dibalik solidnya pertahanan Arema.

” Pergeseran pemain mesti dijaga dengan baik, belakang mesti rapat. Tadi babak ke-2 banyak ditekan, namun Kurnia Meiga bagus. Alhamdulillah hingga malam ini masih tetap clean sheet, ” tuturnya.

Aji juga menerangkan keadaan Cristian Gonzales dan marquee player Pablo Pino. Menurut dia, Gonzales belum seutuhnya bugar sesudah libur panjang beribadah umroh, sedang keadaan Pino masih tetap bakal di check.

” Gonzales baru 2 x turut latihan, bisanya main 45 menit saja. Untuk Pino tadi pernah tampak ada kekurangan dalam keadaan fisiknya. Kami bakal kerjakan cek kesehatan kelak, bagaimana keadaan sesungguhnya. Saya saksikan dia seperti menahan sakit. Gonzales telah tunjukkan kelasnya. Walau lama libur, banyak kesempatan tadi, ” kata Aji.

” Karna bakal menyusahkan pemain bila dia (Pino) bermain demikian. Jadi saya tanyakan pada dokter kelak, apakah dia memanglah cedera, ” katanya.

Pada Dedik Setiawan, Aji mengharapkan pemainnya itu dapat lebih usaha keras untuk tunjukkan mutunya di lini depan. ” Karna lawan tentu telah pelajarinya, ” tutur Aji.

About admin