Alami Cidera Maria Sharapova Absen Di Turnamen Wimbledon

Alami Cidera Maria Sharapova Absen Di Turnamen Wimbledon – Bekas petenis nomor satu Maria Sharapova belum pulih dari cedera. Akhirnya Sharapova juga harus melawatkan turnamen lapangan rumput, termasuk juga Wimbledon.

Petenis Rusia itu menanggung derita cedera otot paha waktu ikuti turnamen di Roma, Italia bln. lantas. Walau sebenarnya, Sharapova dijadwalkan untuk tampak di turnamen pemanasan Wimbledon di Birmingham.

Sharapova sendiri harus mengawali Wimbledon dari babak kwalifikasi karna posisi yang masih tetap rendah. Tetapi, hasrat Sharapova untuk naik panggung di turnamen Grand Slam pertamanya di 2017 harus dipending.

” Sesudah lakukan pemindaian kelanjutan, robekan otot yang kualami di Roma tidak membiarkan diriku berlaga di turnamen-turnamen lapangan rumput, ” catat Sharapova di laman Facebook-nya, yang ditulis Sky Sports.

” Saya menginginkan berterima kasih pada LTA (Otoritas Tenis Britania Raya) atas support mereka yang menarik pada comeback-ku serta memberi wildcard di Birmingham, turnamen yang kuharap bakal di hadiri banyak pemirsa. Saya menantikan pertemuan kembali dengan kalian pada th. depan. “

Dengan hal tersebut, Sharapova baru bakal melanjutkan comeback-nya dari skandal doping di musim lapangan keras. Sharapova bakal kembali mengayun raket di Stanford, akhir Juli.

” Saya bakal melanjutkan sistem pengobatan cedera ini serta turnamenku setelah itu yaitu Stanford, ” sekian Sharapova.

Absennya Sharapova di musim lapangan rumput meneror partisipasinya di AS Terbuka. Petenis berumur 30 th. itu tidak penuhi prasyarat untuk ke AS Terbuka dengan segera hingga harus kembali tergantung pada wildcard.

About admin