Alexandre Pato Resmi Jadi Pemain Chelsea

Beberapa hari yang lalu, skuat Chelsea memang diisukan sedang memburu sosok bekas pemain AC Milan, yakni Alexandre Pato. Chelsea memang membutuhkan sosok penyerang pelapis Diego Costa di skuat utama, agar beban penyerang tim nasional Spanyol tersebut tak begitu berat karena Radamel Falcao sendiri juga sedang mengalami cidera. Kini dikabarkan, bahwa isu tersebut telah menjadi nyata dimana Pato sudah resmi hijrah ke Stamford Bridge.

Sebagaimana yang telah diprediksi, Chelsea akhirnya membetulkan soal kedatangan sosok Alexandre Pato dari skuat Corinthians dengan kesepakatan pinjaman sampai akhir musim 2015/16 mendatang. Di hari Jumat (29/1) malam waktu setempat lalu, Chelsea akhirnya sudah menyelesaikan kepindahan bekas striker andalan AC Milan tersebut. Seiring diumumkannya kepindahan ini, Pato juga mengaku kalau dirinya senang.

Pada beberapa minggu belakangan ini, isu kepindahan Pato ke Stamford Bridge telah gencar berembus dengan sang pemain telah lebih dulu membocorkan soal kepindahan ini di hari Rabu (27/1) yang lalu.

“Saya amat senang sudah resmi bergabung ke Chelsea. Ini merupakan sebuah mimpi yang menjadi nyata bagiku. Saya ingin segera untuk tampil dan bertemu dengan teman setim baru saya,” kata Pato di situs resmi klub.

About admin