Alexis Sanchez Jadi Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa Chile

Alexis Sanchez Jadi Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa Chile – Alexis Sanchez telah resmi jadi topskorer selama hidup Chile. Setelah itu, dia membidik gelar juara Piala Konfederasi.

Sanchez cetak satu gol waktu Chile berimbang dengan Jerman di pertandingan Piala Konfederasi, Jumat (23/6/2017) dinihari WIB barusan. Satu gol itu buat koleksi gol dia untuk negaranya sejumlah 38, menaklukkan Marcelo Salas yang miliki koleksi 37 gol.

Sanchez memerlukan 112 kompetisi untuk menyatukan jumlah gol itu. Sesaat Salas memperolehnya dalam 71 pertandingan. Kenyataan itu sekalipun tidak kurangi keceriaan Sanchez.

” Jadi pencetak gol paling banyak buat saya begitu senang. Saya senang dengan apa yang telah dikerjakan tim, atas usaha yang kami kerjakan. Kami percaya kami dapat memenangkan turnamen ini, ” ucapnya di ESPNFC.

Hasil imbang dengan Jerman meyakinkan Chile untuk sesaat memuncaki klassemen Group B serta berpeluang besar bisa ticket maju ke semi final. Pertandingan paling akhir mereka di fase group yaitu hadapi Australia, yang sekalian juga akan memastikan apakah mereka juga akan lolos dengan status juara group atau runner up.

” Mimpi kami yaitu memenangkan pertandingan ini. Kami begitu konsentrasi dengan hal tersebut, serta kami fikir kami juga akan dapat mengerjakannya. Kami mesti beristirahat, hari Minggu kami mesti bermain lewat cara yang sama (seperti pertandingan dengan Jerman), ” tegasnya.

About admin