Ambisi Dani Alvez di Juventus : Merajai Eropa

Bek senior milik Barcelona, yakni Dani Alvez memang secara resmi hengkang dari Camp Nou di bursa transfer musim panas ini, dimana ia sudah sepakat untuk pindah ke klub Serie A Italia, yakni Juventus secara gratis.Kontrak pemain berusia 34 tahun tersebut di Barcelona memang sudah habis di bulan Juni ini.

Barca pun memastikan tak akan menambah masa kontrak sang bek tersebut, sehingga Dani pun hengkang. Meski begitu, Juventus masih mempercayai kalau sang bek ini masih belum habis dan masih bisa memberikan kontribusi bagus bagi klub mereka di kompetisi musim depan. Selam tiga musim ini, Juventus memang mampu menjadi jawara Serie A Italia.

Namun, di kancah Eropa Juventus bisa dikatakan minim prestasi. Sebab, manajer Massimiliano Allegri masih belum mampu membawa skuat timnya untuk memenangi Liga Champions. Dani Alvez, yang baru datang di tim tersebut pun menyatakan ambisinya untuk bisa membawa Juve merajai Eropa.

“Saya datang kesini untuk memenangi sesuatu. Saya sudah melakukannya di Barcelona selama beberapa musim terakhir, kini giliran saya melakukannya di Juventus. Saya ingin membawa klub ini merajai Eropa.” tegas sang bek saat jumpa pers peresmian kepindahannya.

About admin