Andromax 4G Diatas 1jt Dikuasai Samsung, Sedangkan Andromax Yang Paling Murah

Dewasa ini, teknologi ponsel pintar atau smartpohne memang berkembang dengan sangat pesat. Mulai dari kualitas smartphone hingga jaringan internetnya. Indonesia saat ini pun sudah memasuki jaringan inetrnet cepat yakni 4G dimana sebelumnya jaringannya hanya sampai 3G.

Tentunya, teknologi jaringan 4G ini akan jauh lebih cepat ketimbang jaringan pendahunya 3G. Melihat jaringan terbaru ini, banyak sekali produsen smartphone yang membuat smartphone berteknologi 4G. Antara lain adalah Samsung dan Smartfren dimana keduanya sedang gencar membuat smartphone berteknologi 4G.

Namun, untuk smartphone 4G diatas 1 jutaan sampai saat ini masih dikuasai oleh Samsung, sementara smartphone 4G yang paling murah dikuasai oleh Andromax yang dibuat oleh Smartfren. Hal ini diungkapkan oleh pimpinan Smartfren Indonesia, yakni Derrick Surya selaku Marketing Communication Division Head Smartfren.

“Data terakhir yang saya dapatkan, pangsa pasar Andromax ada di kisaran 83 persen untuk kategori ponsel teknologi 4G dengan harga di bawah Rp 1 juta, pada April 2016 ini,” kata Derrick, yang mengutip data dari firma riset GFK. Masyarakat pun nampak antusias dengan barang yang dibuat oleh Smartfren tersebut.

About admin