Anggita Sari Benarkan Berita Tentangnya

Sempat menghindar, artis yang memiliki tubuh sexy yakni Anggita Sari dipastikan dirinya telah mengklaim jika dia memang tertangkap basah saat berada di sebuah Hotel yang berlokasi di Surabaya pada beberapa waktu yang lalu. Anggita yang sebelumnya membantah ditangkap oleh pihak berwajib dikarenakan dengan kasus prostitusi berbasis online, pada akhirnya mengakui jika dirinya memang belum sempat meladeni tamu.

“Mengenai permasalahan prostitusi model serta artis yang terjadi di Surabaya itu sebenarnya memang saya. Kejadian itu terjadi saat saya baru saja masuk kamar dan sesudah itu.” ucap Anggita yang dilansir Fokus Selebriti Global TV pada Senin (21/9) hari ini.

Wanita yang memiliki paras cantik ini juga menampik jika tarifnya itu hanya sekitar 8 juta rupiah tiap bercinta. Anggita pun memaparkan jika nominal itu dipastikan hanya akan menjadi uang muka saja.

“Belum sampai mengerjakan hal itu tapi saya sudah menerima DP sekitar 8 juta rupiah.”

Untuk wanita kelahiran 1992 ini diketahui mempunyai pekerjaan sebagai model di majalah dewasa, dan sebelumnya pernah masuk ke dalam 10 finalis Girls Next Door tahun 2011 lalu. Sebelum ini, Anggita Sari juga pernah diperbincangkan karena kedekatannya dengan Freddy Budiman (terpidana kasus narkoba) lalu dengan Enji (mantan suami Ayu Ting-Ting).

About admin