Aniaya Nur, Tiga Pemuda Ditangkap Polisi

Aniaya Nur, Tiga Pemuda Ditangkap Polisi – Tiga pemuda diamankan setelah menganiaya Nur Salam (46), teman sekampungnya dengan sebuah potongan kayu. Ketiga pelaku yakni Candra M Yani (26), Samsul Hadi (25) dan Umbar Suyitno (26) ditangkap berikut barang bukti berupa potongan kayu yang digunakan untuk penganiayaan.

Kasubag Humas Polres Malang, AKP Farid Fathoni mengatakan, setelah mendapat laporan dan memeriksa beberapa saksi, ketiga pelaku diamankan dari rumah masing-masing di Desa Ternyang, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang. Kasusnya sendiri sedang ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Sumberpucung.

” Tersangka CMY memukul korban menggunakan potongan kayu, kemudian tersangka SH dan US memukul dengan menggunakan tangan kosong, ” kata Farid Fathoni, Jumat (27/7).

Korban Nur Salam mengalami luka robek di kepala sehingga harus mendapat perawatan. Namun terkait motif tindakan pengeroyokan masih didalami oleh penyidik.

” Akibat perbuatan para pelaku korban menderita luka sobek di kepala, luka lecet di hidung dan memar di bahu, punggung, lengan dan dada, ” tegasnya.

Ikut diamankan sebagai barang bukti berupa potongan kayu berukuran sekitar 1 meter dengan diameter 10 Cm yang digunakan untuk penganiayaan. Barang bukti lain berupa kaos warna putih milik korban dan sepasang sandal warna cokelat milik tersangka yang tertinggal di TKP.

Atas perbuatannya para pelaku pasal 170 KUHP pengeroyokan atau secara bersama-sama melakukan kekerasan terhadap orang atau barang.

About admin