Antonio Conte Tuntut Chelsea Lebih Agresif Lagi

Saat ini, Chelsea memang sudah lekas dilatih oleh manajer baru mereka yakni Antonio Conte. Skuat The Blues ini juga sudah mendatangkan beberapa pemain baru yang mana pasti bakal membuat mereka menjadi lebih tangguh ketimbang musim lalu dimana mereka sempat mengalami keterpurukan sepanjang musim.

Conte sendiri sepakat untuk tidak meneruskan pekerjaannya sebagai pelatih tim nasional Italia dan memilih untuk menjadi bos baru Chelsea. ia pun bertekad untuk membawa Chelsea menjadi lebih baik dan berada di posisi Chelsea yang seharusnya di kompetisi musim depan selagi musim lalu mereka hanya mampu finis di urutan ketujuh klasemen EPL.

Sang manajer ini pun meminta skuat Chelsea untuk lebih agresif lagi saat berada di lapangan hijau dan intensitas penuh di masa jabatannya di Stamford Bridge. Karena hal itu sangat penting bagi tim untuk berkompetisi secara sengit di kompetisi lokal maupun kancah Eropa musim depan.

“Musim lalu, klub ini sudah mengalami kesulitan dan akhirnya mereka melewatkan Liga Champions. Untuk musim depan, kami sudah menyiapkan sejumlah pemain baru dan rencana besar. Klub harus lebih agresif lagi  di lapangan dan memiliki intensitas tinggi. Saya yakin klub ini akan mampu bangkit.” kata Conte.

About admin