Antonio Conte Ungkap Soal Masa Depan Costa

Antonio Conte Ungkap Soal Masa Depan Costa – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, menyebutkan kalau Diego Costa bahagia dengan karirnya di Stamford Bridge. Conte juga mengakui meyakini Costa akan bertahan di PREMIER LEAGUE.

Sebagian minggu lantas, Costa diberitakan ikut serta perselisihan dengan manajer Antonio Conte. Hal semacam ini menyebabkan isu kalau pemain kelahiran Brasil itu diberitakan bakal geser ke China.

Tetapi, penyerang tim nasional Spanyol itu dikabarkan sudah berdamai dengan Conte. Perdamaian pada ke-2 iris pihak ditandai dengan tampilnya Costa waktu melawan HULL CITY pada Minggu (22/1/2017) .

” Diego yaitu pemain yang begitu utama. Kondisinya begitu terang. Dia begitu bahagia berbarengan kami serta berjuang untuk gelar, ” kata Conte pada BBC.

” Menurut saya dia bakal bertahan. Saya suka dengan tampilan dia, prinsip, serta sikap dia. Dia menyukai club ini, ” papar pelatih Italia itu memberikan.

Costa yaitu mesin gol CHELSEA pada musim ini. Pemain yang diambil dari Atletico Madrid itu untuk sesaat cetak 15 gol di PREMIER LEAGUE.

Karena peran Costa, Chelsea nyaman di puncak klassemen dengan merangkum 59 poin dari 24 pertandingan. Setelah itu, Chelsea bakal berkunjung ke markas Burnley pada Minggu (12/2/2017)

About admin