Antonio Sanrbia Masuk Radar Real Madrid

Di bursa transfer musim panas mendatang, nampaknya banyak klub Eropa yang akan bergerak untuk mencari pemain baru karena biasanya di musim baru akan digunakan untuk merombak skuat baru oleh kebanyak klub besar. Sama halnya dengan klub raksasa La Liga Spanyol, yakni Real Madrid.

Mereka sudah punya beberapa pemain incaran untuk dibeli di bursa trasfer musim panas yang akan datang. Real Madrid kali sedang memikirkan untuk mampu menggaet sosok youngster Roma Antonio Sanabria yang saat ini tengah melangsungkan masa pinjaman ke Sporting Gijon.

Pemuda asal Paraguay itu melakoni masa yang sulit dalam beberapa musim belakangan ini, akan tetapi sukses menunjukkan performa bagusnya di La Liga. Ia bahkan telah membukukan sepuluh gol di musim kali ini.

Il Tempo sendiri melaporkan bahwa Luciano Spalletti ingin menariknya pulang di akhir musim nanti. Tapi mereka akan kedatangan tawaran dari sejumlah klub besar Eropa, salah satunya ialah Real Madrid. Southampton serta kubu Tottenham pun juga dilaporkan tengah berminat pada Sanabria. Roma sendiri tak mau menjual pemain muda berbakatnya itu dan memasang harga senilai €20 juta.

About admin