Arsenal Bakal Sambangi Mauro Icardi Minggu Depan

Penyerang FC Internazionale, yakni Mauro Icardi memang santer dikabarkan bakal angkat kaki dari Italia usai situasinya di klub sudah tak kondusif lagi. Sebenarnya sejak bursa transfer musim lalu sang kapten ini sudah dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain lantaran performanya yang impresif.

Kali ini sudah ada beberapa klub yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain asal Italia tersebut. Yang terkini, adalah Arsenal yang sedang gencar memburu pemain berusia 22 tahun tersebut. Arsene Wenger memang tertarik untuk memperkuat lini depan skuatnya di musim depan.

The Gunners pun kini semakin serius dalam memburu tanda tangan Mauro Icardi. Dimana dikabarkan, bahwa mereka bakal menemui sang pemain di pekan depan untuk membicarakan potensi transfernya tersebut dimana hal ini sebagaiamana yang dilansir dari harian Sky Sports Italia.

Icardi memang dihargai lebih murah oleh buruan Arsenal lain, yakni Gonzalo Higuain. Dimana Icardi dihargai senilai €70 juta sedangkan Higuain diyakini dihargai sebesar €94 juta oleh kubu Napoli. Perbedaan harga ini membuat Arsenal memilih untuk mengupayakan kepindahan Icardi ke Emirates Stadium.

About admin