Arsenal Mampu Jaga Rekor Tak Terkalahkan Kala Bermain Seri Melawan MU

Arsenal Mampu Jaga Rekor Tak Terkalahkan Kala Bermain Seri Melawan MU – Arsenal sukses mengambil point waktu hadapi Manchester United di minggu ke-15 Liga Inggris. The Gunners dapat mengawasi rekor gak terkalahkannya di 20 pertandingan.

Arsenal membendung imbang Manchester United waktu melawat ke Old Trafford, Kamis (6/12/2018) pagi hari WIB. Kedua kalinya unggul, team bimbingan Unai Emery menyelesaikan pertandingan dengan score 2-2.

Hasil itu membuat Arsenal dapat mengawasi laju gak terkalahkannya di semua laga semenjak paling akhir kalah oleh 2-3 oleh Chelsea pada 18 Agustus. Sekarang Aaron Ramsey dkk belumlah terkalahkan di 20 laga.

Mulai sejak itu Arsenal belumlah terkalahkan kembali, baik di Liga Inggris, Liga Europa, serta Piala Liga. Rinciannya, team Gudang Peluru mencapai 15 kemenangan serta 5 hasil seri.

Arsenal juga kembali rasakan gak terkalahkan di banyak laga. Paling akhir, Arsenal dapat gak terkalahkan di 28 laga pada musim 2007.

Hasil imbang kontra MU membuat Arsenal bertahan di posisi lima dengan 31 point, mengimbangi Chelsea, yang sewaktu berbarengan kalah 1-2 dari Wolverhampton. Sesaat MU turun ke posisi delapan dengan 23 point dari 15 pertandingan.

About admin