Arsene Wenger Mungkin Bersedia Jadi Pelatih Inggris?

Skuat tim nasional Inggris memang saat ini mengalami kekosongan jabatan kepelatiha, usai manajer mereka yakni Roy Hudgson sepakat untuk mengundurkan diri  dari jabatannya sebagai pelatih klub. Inggris memang telah tersingkir dari ajang Euro 2016 dan mereka mendapat kritikan pedas terkait performa buruk mereka.

Tak luput kritikan juga datang kepada Hudgson yang sebagai pelatih termahal di Euro 2016 saat ini, lantaran keputusannya memainkan pemain muda Inggris secara mayoritas dan mengesampingkan pemain berpengalaman. Usai pengunduran diri yang dilakukan Hudgson, Inggris pun hendak mencari sosok pelatih baru.

Salah satu pelatih yang masuk daftar bursa manajer Inggris adalah pelatih Arsenal, yakni Arsene Wenger. Wenger sendiri sudah selama 25 tahun menjabat sebagai manajer di klub asal London Utara tersebut namun kini namanya dikaitkan dengan kuris timnas Inggris yang mungkin bisa menggodanya dan ia pun juga tak menutup kans akan hal itu.

“Apakah saya nanti bakal mau menukangi Inggris? Kenapa tidak? Saya tak bakal pernah menutup peluang itu, tapi saya sangat bahagia dan fokus terhadap sepakbola di level klub,” ujarnya pada beIN Sports.

About admin