Arturo Vidal Pede Sebut Timnya Favorit Liga Champions

Wakil Bundesliga Jerman, yakni Bayern Munich memang memastikan diri sudah lolos ke babak semi-final ajang Liga Champions usai menyingkirkan Benfica. Ini merupakan kesempatan bagi mereka untuk memenangi kompetisi terelit Eropa tersebut.

Arturo Vidal selaku gelandang Bayern pun yakin bahwa klubnya layak menjadi tim unggulan di kompetisi musim ini. Akan tetapi, ia menuturkan bahwa prestasi Pep Guardiola di Allianz Arena tak tergantung pada keberhasilan di ajang akbar di Eropa. Guardiola mengawali rezim di Bayern usai manajer Jupp Heynckes membawa tim meraih treble winners di periode 2013/14 lalu, akan tetapi sejak waktu itu raksasa Bundesliga itu kalah dari Real Madrid serta Barcelona di semi-final selama dua musim belakangan ini.

Untuk saat ini, mereka kembali bertemu dengan wakil La Liga Spanyol, yakni Atletico Madrid, di empat besar, adapun kubu Los Merengues bertemu dengan Manchester City di semi-final lain. Gelandang yang berumur 28 tahun tersebut, yang menjadi bagian dari Juventus waktu kalah dari Barcelona di final musim kemarin, optimis Bayern akan melaju ke partai final.

“Saya rasa Bayern unggulan, sebab pemain yang kami punya, lantaran manajer yang kami miliki, sebab apa yang ia berikan, sebab Bayern selalu memberi klub-klub masalah di babak ini,” papar Vidal pada harian ESPN.

About admin