AS Roma Lebih Disiplin Ditangan Luciano SpallettiAS Roma Lebih Disiplin Ditangan Luciano Spalletti

Sebagaimana yang diketahui, bahwa AS Roma menunjuk Luciano Spalletti sebagai pelatih baru menggantikan posisi Rudi Garcia yang diberhentikan beberapa bulan yang lalu. Usai ditangai oleh Luciano Spalletti, Roma terlihat lebih baik saat ini dan membuat para pemain lebih percaya diri.

Bek Alaihi Salam Roma, yakni Antonio Rudiger, menyatakan timnya lebih disiplin sejak ditangani sang Luciano Spalletti. Rudiger jua merasa sudah menaikkan konsistensinya di lapangan hijau.

Spalletti mengambil alih kursi instruktur Roma asal Rudi Garcia yg dipecat di Januari kemudian. Kemenangan beruntun pada delapan laga terakhir di Serie A Italia menjadi bukti benar dari impak positif Spalletti semenjak berlabuh di Olimpico.

“Beliau telah pernah melatih Roma sebagai akibatnya tahu apa yg wajib dikerjakan serta dengan cara mirip apa,” istilah Rudiger, seperti dikutip dari harian Il Giornale.”Spalletti bertugas dengan sangat apik dalam mengatur di lini pertahanan dan seni manajemen. Statistik berkata waktu ini kami lebih sedikit kebobolan serta bertahan menjadi sebuah tim,” ujar bek asal Jerman tersebut.

About admin