AS Roma Resmi Datangkan Bryan Cristante Dari Atalanta, Dengan Status Pinjaman

AS Roma Resmi Datangkan Bryan Cristante Dari Atalanta, Dengan Status Pinjaman – AS Roma resmi menginformasikan transfer Bryan Cristante dari Atalanta. Gelandang muda mungkin itu datang dengan status pinjam plus pilihan permanen.

Karir Cristante melonjak musim 2017-2018. Ia jadi sosok tdk tergantikan di bagian tengah Atalanta. Pemain 23 th. itu nampak 47 kali serta dapat buat 12 gol dan 4 assists selama musim di semua turnamen.

” AS Roma dengan bangga menginformasikan perekrutan Bryan Cristante. Club menghadirkan sang pemain dengan status utang dari Atalanta dengan pilihan permanen. Status utang itu jalan mulai 1 Juli 2018 sampai 30 Juni 2019 dengan bayaran 5 juta euro, ” catat web resmi Roma.

” Jadi bagian perjanjian, Giallorossi punyai pilihan mempermanenkan sang pemain dengan penambahan 15 juta euro, andaikata dia sukses menjangkau target-target tertentu. Diluar itu ada pula bagian perjanjian mencakup bonus berdasar pada jumlah pertandingan, juga dari capaian yg diraih dengan Roma optimal 10 juta euro. Jika dipermanenkan, Cristante juga akan di beri kontrak sampai 30 Juni 2023, ” lanjut pernyataan itu.

Cristante mengungkap kebahagiaannya udah gabung dengan Roma. Ia mengakui mengikat kontrak dengan I Lupi yaitu salah satu targetnya.

” Sangat bahagia dapat datang ke Roma lantaran ini yaitu arah saya. Terdapat nafsu kuat dari saya serta club buat menjangkau perjanjian, deal berlangsung kurun waktu singkat, ” papar sang pemain.

” Saya percaya dapat memberikannya yg paling baik serta peran besar untuk tim ini, ” lebih sang gelandang.

Cristante di anggap jadi salah satu gelandang Italia paling bertalenta waktu ini. Direktur Olahraga Roma, Monchi sangat senang sukses menghadirkan Cristante dari Atalanta.

” Dengan bergabungnya Cristante, Roma mengamankan salah satu gelandang Italia paling bertalenta. Saya mengharapkan pada kala depan Cristante dapat jadi salah satu pilar utama club serta Timnas Italia, ” papar Monchi.

About admin