Atlantis Land Ken Park Surabaya Mirip Disneyland

Atlantis Land Ken Park Surabaya Mirip Disneyland – Traveler yang ingin berlibur seperti di negeri dongeng, gak butuh sulit payah ke Disneyland. Di Surabaya ada Atlantis Land Ken Park yang seperti.

Silahkan bertandang ke Atlantis Land Ken Park di Surabaya. Tempat wisata yang belakangan ini tengah ngetren serta memukau hati beberapa pengunjungnya. This is an extraordinary travelling, guys! Wisata edukasi istimewa serta ramah anak.

Waktu di pintu masuk, saya serta beberapa anak dibikin terpesona dengan bangunan gedung elegan ala kastil di negeri dongeng. Didominasi warna biru serta kuning, dengan satu patung Neptunus lumayan besar menaikkan kesan-kesan menawan.

Ada pula air mancur yang pesonanya dapat tampil demikian fantastis saat malam hari datang. Ditambah terdapatnya pelbagai pertunjukan mencekam yang lumayan menarik serta pas jadi hiburan. Ditanggung, siapa saja yang telah bertandang ke Atlantis Land ini akan memberi kesan-kesan positif serta tidak kapok buat bertandang kembali.

Terkecuali itu, di pintu masuk yang lain saya serta beberapa anak dapat nikmati serunya perjalanan di Dunia Dino. Beberapa tiruan Dinosaurus megeluarkan suara serta dapat bergerak dengan dukungan satu alat, sampai kami merasakan seperti ada di era purba.

Selesai senang bertualang bersama-sama pelbagai model Dinosaurus, selanjutnya kami menambahkan perjalanan ke museum beberapa ilmuwan dunia. Disana terpasang jelas patung serupa manusia tampil hidup, walaupun sebenarnya mereka sekedar patung.

Mirip contoh Alexander Graham Bell, Albert Einstein, Christhoper Colombus, dll. Khasnya, tidak hanya patung beberapa tokoh dunia itu, kami bisa juga menaikkan wacana dengan membaca kata bijak beberapa tokoh, benda penemuan, dan kisah hidup serta riwayat ilmuwan tersebut. Tentu benar-benar berfaedah buat saya serta beberapa anak.

Kehebohan lain kami rasakan waktu masuk museum patung lilin. Si sulung benar-benar tampil benar-benar minat waktu memandang Superman, sang pahlawan kesayangannya. Sesaat si Adik cuma mengikuti di belakang ibunya sekalian ajukan pertanyaan tiada henti.

Menakjubkannya , saat kami bertandang ke istana es. Kami bertiga dibikin kagum oleh panorama kutub utara yang terlihat riil. Wahana satu ini bikin saya serta beberapa anak seakan ada ditengah-tengah pegunungan es. Suhu area itu capai 15 derajat celcius sampai badan rasa-rasanya cukup menggigil serta keluarkan uap waktu berkata.

Jadi, baik beberapa anak ataupun dewasa disarankan pakai busana tebal atau jaket supaya tidak kedinginan. Kami mulai memakai jaket semasing penuh semangat. Serta Selanjutnya menambahkan perjalanan di sebagian wahana yang lain.

Nampaknya kehebohan berlibur ini adalah cerita lama manis buat ke-2 anak saya. Bukan sekedar cerita lama manis, tapi banyak pengetahuan yang kami temukan. Lalu, apabila ada pertanyaan ke mana berlibur tahun kedepan?

Harapannya, Dreamdestination sesudah itu Dubai dong. Apabila Atlantis Land tinggalkan narasi indah, Dubai mesti lebih indah serta fantastis. Sekurang-kurangnya itu yang ada pada pemikiran saya, sekaligus juga telah lama sekali saya menganggumi pesona Dubai yang gak terbantahkan.

Dubai adalah wisata yang diimpikan yang mesti didatangi.Saya mau nikmati keindahan Dubai dari ketinggian 555 mtr. di Burj Khalifa. Pun kebesaran Umi Emirat Arab saat malam hari yang berkilau indah.

Gak itu saja, saya pun punya mimpi dapat ada di ruang padang pasir yang luasnya kurang lebih 6,7 hektare yang istagramable buat bergaya ria. Ditambah lagi dapat menginjakkan kaki di Desert Safari Dubai sekalian tunggangi Unta.

Duh, tentunya begitu terkesan, ya. Ah, mudah-mudahan mimpi ini bukanlah sekadar pemahaman, tetapi dapat sungguh-sungguh nikmati pesona Dubai yang bikin siapa saja kagum.

About penulis77