Atletico Cuma Incar Posisi Ketiga La Liga |Berita Bola

Atletico Cuma Incar Posisi Ketiga La Liga |Berita Bola, Atletico Madrid tidak sempat menjadikan titel La Liga juga sebagai target mereka. Los Colchoneros hanya membidik posisi ke-3 di classement akhir.

Atletico menciptakan kejutan besar ketika mereka mematahkan dominasi Barcelona dan Real Madrid kepada periode 2013/2014 dan menjuarai Liga Spanyol. Bakal namun, pada periode berikutnya, tim besutan Diego Simeone itu melorot ke posisi ke-3.

Terhadap periode ini, Atletico masihlah terus bersi teguh di papan atas. Mereka baru saja naik ke posisi ke-2 & menggeser Madrid sesudah menang 1-0 atas Real Betis, Senin (23/11/2015) dinihari WIB. Bersama koleksi 26 poin dari 12 laga, Atletico tertinggal empat poin dari Barca yang menempati urutan pertama dan unggul dua poin atas Madrid.

“Kami suka berada di posisi ke-2. Kami tampil bagus dan kami mesti tetap mempertahankannya,” ujar Koke, pencetak gol tunggal Atletico ke gawang Betis. Walau kini berada di posisi ke-2, Atletico sadar Madrid dapat kapan saja merebut posisi mereka. “Target kami yakni posisi ketiga. Hanya wartawan yang berkata soal memenangi La Liga,” kata Koke DiSoccerway.

About admin