Atletico Runner-up, Dortmund Juara Grup A Liga Champions

Atletico Runner-up, Dortmund Juara Grup A Liga Champions – Borussia Dortmund sukses keluar menjadi juara Group A Liga Champions selesai menaklukkan AS Monaco 2-0. Pada saat berbarengan, Atletico Madrid imbang 0-0 dengan Club Brugge.

Dalam laga yg berjalan di Stade Louis II, Rabu (12/12/2018) pagi hari WIB, Dortmund buka kelebihan 1-0 melalui gol Raphael Guerreiro. Gol itu terwujud sesudah Guerreiro menyelesaikan operan silang mendatar dari Maximilian Philipp.

Dortmund gak mengendurkan permainan sesudah dalam kondisi unggul. Mereka jadi dengan nyaman kuasai bola serta gak bikin Monaco berdaya walau main di kandang.

Club asal Jerman itu makin besar kelebihan jadi 2-0 di set ke dua, yang pasti dalam menit ke-88. Guerreiro melesakkan gol ke dua dengan membiarkan tembakan keras dari jarak dekat selesai memakai umpan Paco Alcacer.

Monaco gak bisa mengecilkan ketinggalan sampai pertandingan selesai. Dortmund juga pulang dengan kemenangan 2-0 serta punya hak jadi juara Group A dengan point 13.

Jumlahnya point Dortmund seperti sama Atletico Madrid yg berada pada tempat runner-up. Team karya Diego Simeone turun rangking sesudah imbang 0-0 atas Club Brugge di Jan Breydel Stadion pada saat yg berbarengan.

Dortmund unggul head to head dengan Atletico sesudah pada pertemuan pertama menang 4-0. Di pertemuan ke dua Atletico sukses membalas kekalahan, tapi hanya menang dengan score 2-0.

Club Brugge duduk di tempat ke-3 dengan enam point. Ia punya hak menyambung perjalanannya ke Liga Europa, sesaat Monaco berhenti di tempat buncit dengan satu point.

About admin