Awal Kisah Karier Arifin Putra

Awal Kisah Karier Arifin Putra – Dengan wajah muka indo, Arifin sukses buka pintu melalui film ‘Lost in Love’ pada 2008. Film drama cinta remaja ini mengambil kota Paris sebagai latar belakang narasi.

Memperoleh perannya dalam film garapan Rachmania Arunita, Arifin sukses ‘mengelabui’ pihak pengarah adegan serta tempat tinggal produksi yang ketika itu mencari aktor yang bisa berbahasa Prancis. Di film itu, ia dipertemukan dengan Pevita Pearce serta Richar Kevin.

Mencari tantangan, Arifin Putra bermain dalam film bergenre thriller arahan pengarah adegan The Mo Brothers, melalui aktingnya yang pernah diragukan banyak pihak. Ia juga menunjukkan dapat jadi lawan main seimbang Julie Estelle serta Berbagiefa Danish dalam ‘Rumah Dara’. Memerankan sebagai kanibal serta pembunuh, malah saat ini beberapa orang mengetahui sosoknya melalui film itu.

Lamban laun tawarab film juga mengalir. Di th. 2011, ia beradu akting dengan Marcella Zalianty dalam arahan pengarah adegan Rudi Soedjarwo berjudul ‘Batas’. Film ini menceritakan mengenai kehidupan di perbatasan Kalimantan serta usaha tingkatkan pendidikan disana. Selang satu tahun lebih dianya membintangi film ‘The Raid 2 : Berandal’ garapan pengarah adegan Gareth Evans.

Berbarengan Iko Uwais, Julie Estelle serta Yayan Ruhian, Arifin Putra sukses juga menaklukan pencinta film pertandingan di Tanah Air. Di th. yang sama tepatnya th. 2014, melalui film ‘Supernova’ yang diangkat dari novel punya Dewi Lestari, ia tampak berbarengan beberapa nama besar seperti Herjunot Ali serta Fedi Nuril.

Demikianlah, Arifin Putra mengukuhkan namanya sebagai seseorang aktor layar-lebar. ‘Negeri Van Oranje’ serta ‘Sabtu Berbarengan Bapak’ adalah dua film punya pesinetron ‘Kisah Kasih di Sekolah’ itu di th. 2016. Ia sudah merintisnya mulai sejak 2008.

About admin