Babel Bisa Jadi destinasi ‘Long Weekend’ Karena Punya Banyak Obyek Wisata

Pekan ini memang memiliki jadwal libur yang panjang, dimana hari Kamis dan Jumat adalah tanggal merah. Tentunya, momen ini  akan dimanfaatkan oleh banyak orang untk melangsungkan liburan. Nah, apakah Anda sudah memiliki destinasi wisata dalam menyambut ‘Long Weekend’ ini? Di Babel, Bangka Belitung memang memiliki destinasi wisata menarik yang wajib Anda kunjungi.

Rustam Effendi selaku Gubernur Bangka Belitung yakin dan merasa semringah dalam menyambut libur panjang akhir minggu ini, yang dapat kian menambah torehan wisatawan tahun 2016 ini.

Rustam merasa, bahwa mengacu keterangan Menteri Pariwisata yakni Arief Yahya ketika memberi sambutan soal peresmian Sungailiat Triathlon di Kementerian Pariwisata tanggal 19 April 2016 silam, ia merasa bahwa pariwisata Bangka Belitung kedepannya amat cerah sebab punya unsur 3A yaitu Aksebilitas, Amenitas, serta Atraksi yang apik.

“Di sesi triwulan pertama pada tahun 2016 ini, target kunjungan wisatawan dalam kurun waktu satu tahun di Bangka Belitung nyaris terpenuhi. Kunjungan mancanegara yang ditarget sebanyak 7.500 orang, hingga bulan Maret telah mencapai sebanyak 5.400 orang atau sebesar 70 persen dari target awal,” ujar Rustam lewat keterangan pers di Pangkalpinang, kota Bangka Belitung, sebagaimana yang termuat dalam siaran pers, hari Rabu (4/5/2016) siang kemarin.

About admin