Bagi Penumpang KRL, Ada Takjil Gratis, Dimana itu?

Bulan puasa memang selalu identik dengan takjil. Bagaimana tidak, saat berbuka puasa memang tidak afdol jika tak ada takjil dan memang tak baik kalau kita langsung makan makanan yang berat, misalnya nasi. Bagi Anda yang sebagai pelanggan komuter line yang ada di Jabodetabek, Anda akan diberikan takjil gratis.

PT Kereta Commuter Jabodetabek atau KCJ disebut telah menyediakan sajian takjil gratis untuk semua para penumpang kereta rel listrik atau KRL, yang terpaksa terjebak di dalam stasiun aupun di dalam KRL saat waktunya berbuka puasa.  Eva Chairunisa selaku Kepala Humas PT KCJ merasa, bahwa hidangan takjil gratis yang diberikan untuk penumpang ini ada sejumlah buah kurma serta air mineral.

Hidangan ini pun bisa diambil di beberapa stasiun lekas dari pukul 17.00 WIB selama bulan Ramadhan ini Ini tentunya program yang sangat baik dari PT KJC sebab sangat membantu para penumpang dalam perjalanan dan khususnya berbuka puasa.

“Di program pembagian takjil gratis ini memang sama seperti tahun sebelunya, menunya juga masih sama, ada kurma dan air mineral untuk berbuka puasa. Pembagian takjil ini baru bakal dilakukan di enam stasiun besar secara bergilir, namun tak menutup kans kalau akan disediakan juga di sejumlah lainnya,” ujar Eva ketika ia dihubungi oleh Warta Kota, hari Rabu (8/6/2016) ini.

About admin