Bagus di Tes Pramusim, Ferrari Optimis Tatap Musim 2017

Bagus di Tes Pramusim, Ferrari Optimis Tatap Musim 2017 – Ferrari melakukan tes pramusim yang bagus mendekati kejuaraan musim 2017. Tes driver Ferrari Marc Gene, meyakini timnya akan dapat saingi Mercedes.

Dalam dua ujicoba di Barcelona, ‘Kuda Jingkrak’ memerlihatkan kecepatan yang memukau. Sebastian Vettel serta Kimi Raikkonen bertukaran jadi yang paling cepat berbarengan duo Mercedes : Lewis Hamilton serta Valtteri Bottas.

Hamilton juga meyakini Ferrari bakal tidak sama dengan tahun-tahun terlebih dulu, serta layak difavoritkan sebagai juara pada th. ini. Walau asumsi itu dibantah Vettel.

Paling akhir kali Ferrari jadi tim nomor satu di arena jet darat yaitu sembilan th. silam. Sesudahnya, tim asal Italia itu 2 x jadi runner-up serta bahkan juga di dua dari tiga musim paling akhir tampak mengecewakan lantaran tidak mampu memenangi satu balapan juga.

” Saya telah ada di Ferrari sepanjang 13 th. serta saya fikir ini yaitu tes pramusim paling baik yang dapat saya ingat, ” kata Gene pada El Mundo Deportivo, yang diambil Autoweek.

” Beberapa pebalap begitu senangn dengan realibilitas yang telah kami tunjukkan selama ini jalan prima. “

” Saya fikir kita bakal lihat banyak rekor di lintasan, ” tambah Gene, mengacu pada kejuaraan pada umumnya.

Balap F1 2017 bakal resmi bergulir pada akhir minggu depan, yang diawali di Melbourne, Australia.

About admin