Bahaya Minuman Berenergi

Gadis yang bernama Dion Parratt berusia 18 tahun itu mengatakan menyesal. Gadis remaja tersebut bisa menghabiskan lima kaleng minuman energi dalam satu hari, sekarang ia harus berada di rumah sakit dan menggunakan sebuah alat monitor jantung dengan elektrodiogram atau disingkat EKG selama satu hari, sebab penyakit yang di derita gadis ini sangat serius.

Dion Parratt melalui akun jejaring sosialnya Facebook mengatakan penyesalannya dan sempat meng-upload gambar badannya yang mengenakan kabel untuk melihat kondisi jantungnya melalui monitor. Ia dalam kondisi sekarang ini mengunjukkan bahwa minuman berenergi itu tidak baik bagi tubuh dan kesehatan. Dion mengungkapkan bahwa ia selama satu hari bisa menghabiskan lima kaleng saat berumur 11 tahun sampai sekarang.

Ia mengatakan mengonsumsi lima kaleng itu untuk menjalankan program diet dan menambah energi, dan gadis itu sangat mempercayai kondisi tubuhnya sekarang ini disebabkan karena rutin mengonsumsi lima kaleng minuman berenergi dalam satu hari, dan atas perbuatannya itu malah menunjukkan dampak negative bagi tubuhnya.

Dion juga mengalami kesehatan yang buruk, dia bahkan pingsan setelah mengonsumsi minuman tersebut, dalam kondisinya ia mengalami jantung yang sangat lemah dan tekanan darahnya pun sangat rendah. Dion menulis di akun Facebooknya “jangan minum-minuman berenergi saat masih kecil, anda akan merasakan akibatnya seperti saya”.

About admin