Bakayoko Penuhi Mimpi Masa Kecilnya

Bakayoko Penuhi Mimpi Masa Kecilnya – Chelsea sudah menyelesaikan sistem transfer Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco, Sabtu (15/7/2017) saat setempat. Gelandang bertahan berumur 22 th. ini dikontrak dengan waktu lima th..

Chelsea diberitakan cost sebesar 40 juta pounds atau lebih dari Rp 696 miliar untuk menghadirkan Bakayoko ke Stamford Bridge. Bakayoko juga suka gabung dengan club yang disayanginya mulai sejak kecil.

” Saya begitu suka ada disini serta gabung dengan tim besar ini. Saya beranjak dewasa dengan melihat Chelsea. Gabung dengan tim ini yaitu hal yang alami buat saya karna saya begitu menyukai club ini mulai sejak kanak-kanak, ” tutur Bakayoko di website resmi club.

” Saat ini saya telah tidak sabar untuk ikut serta dibawah arahan pelatih fantastis, Antonio Conte, serta gabung begitu banyak beberapa rekanan hebat, ” kata dia.

Bakayoko adalah satu diantara pemain perlu waktu Monaco memenangkan titel Ligue 1 musim 2016-2017 sekalian akhiri penguasaan Paris Saint-Germain empat musim terlebih dulu.

Selain itu, Monaco juga dapat mengambil langkah jauh di Liga Champions sebelumnya dihentikan Juventus di semi final.

” Tiemoue impresif waktu Monaco tampak jadi satu diantara tim paling baik Eropa musim kemarin serta kami suka bisa menyongsong kehadirannya di Chelsea, ” kata Direktur Tehnik Chelsea, Michael Emenalo.

Pemain timnas Perancis itu diplot jadi mitra N’Golo Kante di tempat gelandang tengah The Blues, julukan Chelsea, musim depan.

About admin