Balotelli Kembali Tidak Bisa Mengikat Tali Sepatu

Balotelli Kembali Tidak Bisa Mengikat Tali Sepatu – Akhir minggu lantas Mario Balotelli tidak dapat segera beraksi waktu kompetisi telah kick-off, walau jadi starter. Itu karena ia kesusahan mengikat tali sepatu sendiri.

Hal semacam itu berlangsung saat Balotelli membela Nice yang bertamu ke markas Nantes dalam partai Ligue 1 — yang pada prosesnya selesai imbang 1-1.

Di pertandingan itu Nice mesti bermain dengan 10 pemain, minus Balotelli, sepanjang kian lebih 90 detik sesudah kick-off, lantaran penyerang 26 th. asal Italia itu punya masalah dengan tali sepatunya.

Selanjutnya Balotelli bahkan juga hingga mesti memperoleh pertolongan dari staf timnya untuk mengikatkan tali sepatunya itu, supaya dapat selekasnya berhimpun dengan rekan-rekann di lapangan kompetisi.

Bukanlah kesempatan ini saja Balotelli punya masalah dengan tali sepatu. Satu video memerlihatkan kalau pada session latihan tim nasional Italia di Piala Eropa 2012 juga ia pernah alami hambatan sama.

Kerepotan lain, sekurang-kurangnya 2 x, sempat juga dihadapi Balotelli saat punyai urusan dengan rompi tim. Yang pertama yaitu semasa ia membela Manchester City sebelumnya satu pertandingan.

Kemudian masalah dengan rompi sempat juga dihadapi Balotelli ketika ia mengenakan seragam Liverpool, dalam satu session latihan untuk club Merseyside itu.

About admin