Bandara Juanda Sudah Beroperasi Normal Kembali Setelah 3 Jam Ada Gangguan

Bandara Juanda Sudah Beroperasi Normal Kembali Setelah 3 Jam Ada Gangguan – Bandara Juanda sudah beroperasional kembali berdasar pada NOTAMC A0540/19 pada jam 11.56 WIB. Awal mulanya Bandara Juanda pernah ditutup pada jam 09.15 WIB.

Penutupan bandara dikarena ada perbaikan landasan picu (runway) 10. Perbaikan perbaikan landasan picu (runway) 10 dijalankan mulai sejak jam 09.00 WIB sampai 11.30 WIB.

Kami sudah menuntaskan perbaikan pada runway 10 jadi bentuk prinsip pada keselamatan serta keamanan penerbangan,” kata Heru Prasetyo General Manager Bandar Hawa Internasional Juanda terhadap wartawan di Kantor Angkasa Pura I, Kamis (6/2/2019).

Heru mengemukakan, sekarang operasional sudah kembali normal, diinginkan beberapa maskapai bisa persiapkan lewat cara sehat keberangkatan beberapa calon penumpang yg terserang efek gara-gara penutupan sesaat ini.

Mengenai penerbangan kehadiran pertama adalah Citilink QG 417 dari Pontianak sedang untuk pemberangkatan penerbangan pertama darI Bandar Hawa Internasional Juanda adalah Lion Air JT 856 arah Palembang,” tmabah Heru.

“Info selanjutnya tentang status operasional penerbangan dari serta ketujuan Bandara Internasional Juanda, penumpang bisa mengontak kontak center 172 serta buat seluruhnya penumpang diimbau untuk memperbaharui info sehubungan status penerbangan Anda dengan maskapai penerbangan,” tandas Heru.

About admin