Banyak Seniman Indonesia Yang Ikut Ramaekan Galeri

Banyak Seniman Indonesia Yang Ikut Ramaekan Galeri – Berapa minggu saat gelaran Art Stage Jakarta 2017, pemanasan menuju helatan ini udah mulai di gelar. Banyak 20 karya dari 13 seniman Indonesia serta Jepang, tempo hari dipertontonkan dengan cara privat dalam peluncurkan Galeries Lafayette ARTmosphere, di department store Galeries Lafayette, Pasific Place. Karya ini akan di buka utk umum pada 1-31 Agustus 2017.

Karya seni yg dipamerkan menjadi karya dengan beraneka media dari Abdi Setiawan, Adi Dharma, Hiroki Kakinuma, Ichwan Noor, Meliantha Muliawan, Oky Rey Montha, Raul Renanda, Sandy Karman, Sumbul Pranov, Wimo Ambala Bayang, Yani Halim, Yudi Sulistyo serta Zulfian Amroellah. Karya mereka dipajang di jendela atau dinding kaca serta di sela-sela etalase di Lafayette, Pasific Place. ARTmosphere 2017 ini menjadi edisi ke tiga helatan ini.

Premium preview utk jurnalis serta kolektor di buka oleh pendiri sekalian presiden Art Stage Jakarta serta Singapura, Lorenzo Rudolf. Pria ini bukan hanya orang asing buat Galeries Lafayette. “Saya mengenalnya kala di Paris serta waktu ini turut jadi area dari Art Stage Jakarta, ” kata Rudolf dalam sambutannya.

Hal senanda juga diungkapkan oleh Corporate PR, CRM and Sales Director PT Panen Lestari Internusa, Arnolda Ratnawati. ” Kami mempunyai komitmen utk memberi dukungan industri kreaktif. Galeries Lafayette jadi tempat paling baik utk banyak peminat seni, seniman serta kolektor, ” pungkasnya.

Pada acara preview itu, tidak hanya diunjukkan karya-karya itu, seniman Oky Rey Montha juga turut unjuk kecakapan dengan melukis segera di kanvas. Karyanya sendiri yg ambil judul The Toilet’s Philosophy juga dipajang di diantara satu dinding.

About admin