Barcelona Gagal Dapatkan Georginio Wijnaldum

Barcelona Gagal Dapatkan Georginio Wijnaldum  РBarcelona mempersiapkan preferensi seusai Georginio Wijnaldum malah mendekat ke Paris Saint-Germain. Barcelona menggeser target ke pemain tengah AS Roma Lorenzo Pellegrini.

Wijnaldum akan dengan status bebas transfer habis kontraknya bersama Liverpool habis pada bulan akhir Juni ini. Pemain tengah asal Belanda itu bermakna bebas masuk dengan club manapun.

Barcelona selanjutnya banyak diberitakan menjadi tujuan Wijnaldum. Perjanjian di antara Wijnaldum dan Barcelona beritanya nyaris terwujud habis agen sang pemain dan Joan Laporta udah berjumpa 2x pada minggu yang lalu.

Tapi, terakhir Wijnaldum malah diberitakan ketujuan Paris Saint-Germain dan akan tanda-tangani kontrak sampai 2024. Les Parisiens bajak pemain tengah berumur 30 tahun itu dengan menjajakan penghasilan nyaris 2x lipat semakin besar dari yang diserahkan Barcelona.

Berdasar laporan AS, Barcelona tak kan meningkatkan penawarannya untuk Wijnaldum. Blaugrana mulai menggeser tembakannya ke Lorenzo Pellegrini.

Pellegrini sendiri akan masuk tahun akhir dalam kontraknya dengan Roma. Tawar-menawar kontrak baru sudah dikerjakan untuk perpanjang kontraknya yang habis pada Juni 2022, namun belum gapai titik jumpa.

Pellegrini miliki klausul keluarkan sejumlah 30 juta euro dalam kontraknya. Barcelona beritanya mesti berkompetisi dengan Liverpool untuk memperoleh tanda-tangan pemain berumur 24 tahun itu.

Biarpun pernah sempat terganggu luka, Lorenzo Pellegrini memberi 11 gol dan sembilan assist dalam 47 kali performa bersama Roma di seluruhnya pertandingan musim kemarin. Pemain tengah internasional Italia itu turut mengantarkan I Lupi mengambil langkah sampai ke semi-final Liga Europa.

About penulis77