Barcelona Lirik Kans Gaet Mats Hummels

Mats Hummels sejak bursa transfer musim panas lalu memang sudah gencar dikaitkan dengan isu kepindahan ke klub besar Eropa meskipun tak ada transfer yang terwjud hinga saat ini. Sang bek berbakat tersebut masih ingin bertahan di Borussia Dortmund. Namun, seperti laporan terkini, bahwa tim Barcelona siap menggoda sang bek tersebut untuk pindah ke Nou Camp.

Retaknya lini pertahanan Barcelona di beberapa duel terkini membuat Luis Enrique untuk memperbaiki bek-beknya. Seperti kabar terkini, kubu Blaugrana meminati Mats Hummels untuk menambah kekuatan di depan jala mereka. Selain Barcelona, si pemain ini juga menarik minat dari tim Manchester United, Arsenal, hingga Liverpool.

Bild, sebagai surat kabar asal Jerman, menyebut bahwa direktur olahraga Ariedo Braida sudah menjadi fans Hummels saat mengawasi Pierre-Emerick Aubameyang dalam laga melawan Borussia Dortmund.

Tapi sampai sekarang ini, belum ada tawaran resmi kepada Hummels, yang terkini mengakui akan mengambil keputusan besar di akhir masa kontraknya. Kontrak pemain asal Jerman itu hanya tinggal satu tahun. “Saya tidak serius ingin hengkang, namun saya harus mengambil keputusan besar di akhir kontrak. Saya sudah mundur dan maju beberapa kali,” katanya pada Bild di awal April ini.

About admin