Barcelona Masih Kuat Jelang El Clasico

Barcelona Masih Kuat Jelang El Clasico – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, memberikan penilaian berkaitan kondisi Barcelona mendekati pertandingan El Clasico. Apa kata penjaga gawang asal Belgia itu?

Barcelona pernah merasakan soal besar sehabis merampungkan musim 2019/2020. Pelatih Quique Setien hingga sampai harus terdepak serta diganti sama Ronald Koeman.

Soal yang lain lantas nampak dengan hasrat Messi tinggalkan Barcelona serta Luis Suarez yang disebut gak masuk ide Koeman. Kelanjutannnya, Messi terus bertahan serta Suarez mundur ke Atletico Madrid.

Lambat tetapi pastilah. Situasi di Barcelona lebih baik serta mengawali start di LaLiga dengan lumayan bagus, meskipun kalah atas Getafe pekan akhir saat lalu.

Tapi, pergerakan di LaLiga musim ini masih ada wewangian gak lezat dari club. Sejumlah pemain gak akur berkaitan pemangkasan penghasilan yang dikemukakan Barcelona.

alternatif bola88
Situasi itu mungkin pengaruhi penyiapan Barcelona buat pertandingan El Clasico menentang Real Madrid. Tapi, Courtois mempercayai Blaugrana dapat akur waktu mengawali pertandingan di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

“Barcelona selalu akan bagus. Saya berpikir kegaduhan di kurang lebih mereka berasal di luar serta saya berpikir club bergabung dari dalam. Kami udah memandang kalau mereka mengawali musim secara baik, menjadi pemenang laga. Ini bisa jadi laga yang baik serta sekalian sukar,” kata Courtois seperti dilansir dari Marca.

link alternatif sbobet
Mereka punyai pelatih anyar serta itu dapat tidak serupa, akan tetapi Barcelona pula membela jenis khusus. Kami harus bermain secara baik dengan cara cara serta kami harus hadapi permainan dengan mentalitas yang bagus. Saya berharap kami dapat menjadi pemenangnya,” tambahnya.

Penjaga gawang Madrid yang dilunasi dari Chelsea itu pula mengatakan kalau El Clasico dapat selamanya ekslusif. Courtois juga mengatakan pertandingan ini nyaris selamanya ia tunggu meskipun belum berpakaian Los Blancos.

“Ini merupakan laga yang nyaris selamanya saya tunggu mulai sejak kecil dan waktu saya bermain di Chelsea. Anda dapat lihat di TV kalau ada waktu. Ini merupakan laga teristimewa yang Anda idamkan buat dimainkan,” tegasnya.

About penulis77