Barcelona Tegaskan Sebenar Lagi Neymar Akan Perpanjang Kontranya

Beredar isu, bahwa penyerang andalan milik Barcelona yakni Neymar akan pergi meninggalkan Camp Nou di bursa transfer musim panas kali ini. Sang pemain tersebut diyakini meminta kenaikan gaji di Barcelona, dan Barca pun tak juga kunjung menuruti permintaan bintang asal Brazil tersebut.

Kendati demikia,n, pihak Blaugrana kerap kali menegaskan bahwa pihak klub tak akan menjual pemain berusia 23 tahun tersebut dalam waktu dekat ini. Karena kita tahu sendiri, Neymar memiliki andil besar dalam keberhasilan Barcelona selama tiga musim terakhir ini dengan mencetak banyak sekali gol dan meraih gelar fantastis.

Kali ini, Barcelona berani memastikan kalau bekas pemain Santos ini bakal segera memperpanjang masa kontraknya di Barcelona dan akan menepis semua isu kepindahan yang beredar beberapa waktu terakhr ini. Josep Maria Bartomeu selaku Presiden Barcelona menyatakan bahwa pihaknya sudah sukses meraih kata sepakat soal ekstensi kontrak baru Neymar, dengan rilis resmi bakal dikeluarkan dalam beberapa hari mendatang.

“Neymar memang masih ingin untuk tetap bertahan di sini. Dalam beberapa hari yang akan datang, kami bakal melakukan penyelesaian soal perpanjangan masa kontraknya tersebut,” kata Bartomeu di sesi konferensi pers, hari Kamis (30/6) kemarin.

About admin