Barisan Emak Dan Eneng Berkapasitas Di Sukabumi Menyatakan Dukungan Terhadap Prabowo-Sandi

Barisan Emak Dan Eneng Berkapasitas Di Sukabumi Menyatakan Dukungan Terhadap Prabowo-Sandi – Pasangan calon Presiden serta Wakil Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapat support dari group emak-emak Pemilihan presiden 2019. Kesempatan ini, support itu hadir dari komune Barisan Emak serta Eneng Berkapasitas (BEB) Sukabumi.

Mereka memberitahukan support itu dihadapan istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno di Jalan Casablanca Blok C, Perumahan Puri Cibereum II, Sukabumi.

Ketua Umum BEB Sukabumi, Susan mengemukakan pihaknya memberitahukan support pada Prabowo-Sandi karena dianggap sanggup memajukan kewirausahaan buat group emak-emak.

“Kami mengharapkan progam sesuai ini ada selayaknya di pemerintah, jika kita UMKM yg menyarankan menghadirkan acara sesuai ini ke pemerintah kan mesti bayar. Moga-moga dengan kelak terpilihnya Prabowo-Sandi, aktivitas sesuai ini dapat semakin besar serta banyak kembali. Karenanya kita junjung Prabowo-Sandi untuk jadi Presiden RI tahun ini,” tutur Susan di tempat, Minggu, (6/1).

Susan menyebutkan pihaknya pun terasa terbantu oleh karena ada kursus OK-OCE yg dikasihkan Nur Asia.

“Kursus lisan dari team beliau kami rasakan gunanya. Alhamdulillah ibu-ibu di sini puas serta Ibu Nur Asia suka juga,” jelas Susan.

Disamping itu, Nur Asia Uno yg hadir berbarengan rombongan Partai Gerindra serta Tubuh pemenangan Prabowo-Sandi pun berjani akan menopang group wanita dalam memajukan perekonomian keluarganya.

“Saya sedang konsen serta tertarik untuk menopang serta memberi kursus pada UMKM di Indonesia, terpenting ibu-ibu yg mandiri berwiraswasta untuk menopang perekonomian keluarga,” janji Nur Asia.

About admin