Bayer Leverkusen Enggan Jual Javier Hernandez

Semenjak didatangkan dari Manchester United, Javier Hernandez memang mengalami laju yang bagus bersama tim Bayer Leverkusen. Sang pemain tersebut mampu mencetak cukup banyak gol bagi Leverkusen, padahal di United ia jarang mendapatkan kans bermain. Ia pun lekas dilirik oleh sejumlah klub, akan tetapi pihak Bayer sang pemain menegaskan enggan menjual penyerang tersebut.

Michael Schade selaku Chief Bayer Leverkusen menegaskan kepada para pemburu jasa Javier Hernandez kalau klub sama sekali tak berencana untuk menerima penawaran dalam bentuk apa pun yang diberikan kepada sang pemain tersebut.

Striker timnas Meksiko ttersebut diketahui hijrah ke Leverkusen dari Manchester United di bursa transfer musim panas kemarin dan ia sudah mampu membukukan sebanyak 22 gol di jalannya musim ini di emua ajang untuk klub Bundesliga tersebut.

Penampilan bagus Chicharito ini sudah menarik minat sejumlah klub yang ingin menggaet di akhir musim mendatang. Kendati demikian, Schade dengan tegas ogah untuk menjual pemain 27 tahun ini.”Yang pertama, dia masih memiliki kontrak. Kepindahan dia untuk kami sudah menunjukkan kalau dia tak cuma pergi lantaran masalah uang. Hernandez tak pernah mengaku ingin pergi, dan kami juga tak mau menjual dia,” tegas Schade pada Rheinische Post.

About admin