Bayern Munich Ingin Datangkan Raphael Varane?

Bek milik Real Madrid, yakni Raphael Varane dikabarkan saat ini sedang menjadi target incaran klub raksasa Bundesliga Jerman, yakni Bayern Munich di bursa transfer musim panas ini. Sang pemain tersebut memang menjadi bek kedua bagi Los Blancos karena ia masih kalah saing dengan bek tengah Madrid seperti Pepe dan Sergio Ramos.

Varane pun juga sempat mengaku kalau ia ingin mencari jam terbang yang lebih dengan hijrah ke klub lain. Merespon hal tersebut, klub yang akan dilatih oleh Carlo Ancelotti ini pun bersiaga untuk menggaetnya sewaktu-waktu kalau Madrid mau melepasnya.

Ancelotti dan Varane memang sempat saling bekerja sama kala keduanya masih bernaung di Real Madrid sebelum akhirnya Don Carlo dipecat oleh Madrid di akhir musim 2014/15 lalu. Ancelotti pun diyakini masih tertarik untuk bekerja sama lagi dengan sang bek tersebut di Bayern Munich musim panas mendatang.

Meski begitu, Bayern harus berjuang keras untuk dapat menggaet Varane ke Allianz Arena. Hal ini karena, Madrid telah menyatakan bahwa bek Prancis itu tak dijual. Tak hanya itu, Jose Mourinho yang sekarang menukangi Manchester United juga disebut berminat untuk menggaet bekas anak asuhnya tersebut.

About admin